Review Premiere Beaute Glow Brightening Serum

Hai semuanya. Postingan yang sebelumnya aku udah review sunscreen dari brand ini yah. Dan seperti janjiku sebelumnya, aku mau review serumnya. Ini serum harganya cukup terjangkau, tapi kandungannya lengkap banget. Penasaran? Yuk ah, Lets gooo...


Packaging

Packagingnya masih satu nuansa sama sunscreennya. Warna silver dan gonjreng banget. Shine bright, kinclong. 


Tubenya dari kaca nih, jadi mohon berhati-hati kalo kamu tipe orang selodoh. Jatuh dikit, bisa ambyar sist. Karena kebetulan serumku ini dibuat mainan anakku, lalu ga sengaja jatuh ke lantai. Dan pyarrr, pecah. Untungnya yg pecah cuma bagian dalamnya, yang tube bagian luar tuh kaya plastik gitu, jadi serumnya enggak tumpah. Hamdalah masih aman. 


Price : Rp 55.000 (30 ml) aku beli di toko oren. 

Masih terjangkau kalau kita compare sama serum buatan negeri ginseng yang harganya jauh diatas ini.

Komposisi

Klaimnya mengandung Niacinamide, Vit C, Vit B5, Betaine, Hyaluronic acid, Centella, dan Chamomile

Kalo kalian perhatikan, di box serumnya kan ada huruf "N", nah ini tuh sebenernya dari Niacinamide, karena kandungan utama serum ini yaitu Niacinamide. 

Apa sih fungsi Niacinamide? Niacin atau vitamin B5 berfungsi untuk mengatasi jerawat, mengurangi garis halus dan keriput, menyamarkan noda hitam, mengendalikan produksi minyak kulit, dan mengurangi tampilan pori-pori. Dan niacinamide ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit.

Btw, untuk komposisi lengkapnya silakan dibaca sendiri yaa. 




Texture and Scent

Aku awalnya mikir ini bakal berupa serum yang thick terus lengket. Tapi nyatanya enggak sama sekali. Teksturnya agak kental, gak pliket di kulit, mudah diratakan, dan mudah menyerap ke kulit. 

Untuk wanginya, di komposisi bagian paling belakang kan ada fragrance tuh, tapi selama aku pake serum ini, rasa-rasanya gak kecium wangi apapun. Ya hambar aja gitu. Ga ada wewangian yang gimana-gimana. 


My Impression

Btw aku menghabiskan serum ini kurang lebih 2,5 bulan. Dari awal pakai, aku udah nyaman sama teksturnya. Ringan dan mudah menyerap. Ini coba kalian lihat deh teksturnya.

premiere-beaute-tekstur
setelah diratakan di kulit

Untuk efeknya, yang paling paling aku notice adalah melembabkan. Kulitku tipenya kering (banget), jadi kalo gak pake serum dan pelembab bakalan jadi kasar gradakan bahkan ngelupas. huhu. Dengan pakai serum, itu sudah membantu mengurangi tampilan kulit yang kering dan kusam. 

Klaimnya membantu mencerahkan juga ya? Menurutku efek ini belum kerasa sama sekali. Dan mungkin butuh waktu sih, apalagi untuk aku yang udah menjelang kepala 3, kulit udah gak se-oke dulu. Pakai skincare apapun, efeknya gak seceoat dulu waktu usia 20an. Jadi, buatku yang terpenting sekarang telaten pakai setiap hari, menjaga aja sih supaya kulit ternutrisi dan lembab. 

Akhir kata, alhamdulillah serum ini cocok di kulitku, karena gak bikin jerawatan dan bruntusan. Kalo kamu pakai produk lalu jerawatan dan bruntusan, udah pasti itu kulit ga cocok sama kandungan produknya. Jadi, teliti sebelum membeli yaa. Sekian dulu review singkat kali ini. Semoga bermanfaat 😄






Review Premiere Beaute Glow Brightening Serum Review Premiere Beaute Glow Brightening Serum Reviewed by Dini Nh on November 17, 2022 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.