Biore Pore Pack Bagus Gak ya? Bisa angkat komedo beneran gak sih?


Sebelum menjawab pertanyaan diatas, baiknya aku kenalin dulu sama brandnya. Biore merupakan produk dari Kao Corporation Japan. Jadi sepertinya strip pengangkat komedo ini bukan buatan Indo, dan harus Impor dari Jepang. Indonesia jadi distributornya saja. 
Nih dari tampilannya udah jepun banget. Full of cherry blossom. Pas liad di supermarket beli-able banget pokoknya. Secara harganya juga murah, sekitar 10ribuan isinya 4 strip. 
biore pore pack cherry blossom review

Claim
Plester pengangkat komedo dengan wangi Cherry Blossom yang begitu menyenangkan. Praktis mengangkat komedo (lemak putih) dari dalam pori. Penggunaan teratur dapat membuat pori tampak mengecil, kulit tetap sehat berseri.

Biore Pore Pack Bagus Gak yaa

Cara Pakai
1. Dengan tangan kering lekukkan pore pack agar potongannya terbuka.
2. Basahi hidung yang sudah dibersihkan. Pore pack tidak akan menempel pada kulit yang kering.
3. Keringkan tangan, kelupas porepack dari plastik.
4. Tempel di hidung dan tekan agar melekat sempurna.
5. Diamkan selama 10-15 menit. Pore pack dapat dilepas setelah strip terasa kaku atau merekat kuat.
6. Lepas perlahan dari ujung ke tengah.  

Sebagai tambahan aja, biar hasil maksimal, sebelum pake strip lebih baik bersihkan wajah dengan facewash lalu basahi pake air hangat. Air hangat berguna untuk membuka pori-pori sekaligus biar tekstur kulit lebih lembab. Jadi nanti perekat komedonya bisa nempel sempurna.  

biore pore pack bagus gak sih?

biore pore pack review


Perhatian! 
1. Hindari penggunaan pada area berjerawat, luka, meradang, atau kulit yang sangat kering.
2. Hindari pemakaian pada kulit yang sensitif terhadap perekat/plester/peel off masker.
3. Gunakan hanya pada hidung.
4. Bila perekat terlalu kuat dan susah di lepas, bisa dibasahi dulu baru lepas pelan-pelan.
5. Jangan digunakan terlalu sering, paling tidak 3 hari sekali udah cukup.

Ingredients
Polyquaternium-37, Silica, Water, Glycerin, Plysilicone-13, PEG-12 Dimethicone, Fragrance, Titanium dioxide, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) extract, Butylene glycol, Methylparaben. 



My Impression... 
Sebenernya dulu aku pernah beli jaman smp apa sma kalo gak salah, tapi dulu hasilnya biasa-biasa aja. Mungkin emang belum banyak komedo juga bisa sih. Nah kemarin iseng pas belanja tetiba liad produk ini lagi, dan pengen beli. Penasaran juga gimana bentuknya di era sekarang. #berasajadulkan
Waktu plastiknya dibuka, permukaan strip yang mau ditempel kaya mengkilap dan licin. Dan kalo kena air jadi lengket. Jadi usahain tangan kamu kering, biar perekatnya gak nempel kemana-mana. 
Pengalaman dulu pas pake ini, kalo nempelnya terlalu kebawah, nanti yang bagian paling ujung itu gak bisa full covering dan malah sia-sia, ga bisa dapet banyak komedo. Jadi nempel stripnya agak keatas dikit aja girls. 

Btw, disini yang aku noticed banget yaitu wanginya. Aku daridulu kurang suka sama wanginya, bau wanginya nusuk tajem banget dan gak ilang sepanjang strip itu belum terlepas. Kadang sampe pusing kalo nyium wanginya, tapi aku tahan-tahan aja, demi si komedo.
Mau lihat hasilnya? Biore pore pack bagus gak sih? bisa angkat komedo beneran gak sih?"

Setelah plester terasa kaku, silakan angkat dari arah bawah keatas. Dan ini dia hasilnya setelah menunggu kurang lebih 20 menit.




Maaf ya kalo vulgar banget, tapi itu beneran komedo aku. Sayangnya yang keangkat cuma komedo yang kecil-kecil dan yang udah muncul di permukaan kulit. Untuk komedo yang agak membuncit dan kehitaman tetep gak ketarik. Tapi asli, ada kepuasan tersendiri waktu narik strip trus liad si komedo ikut ketarik keluar dari sarangnya. Seneng sih lihat komedo-komedo terjebak di strip. huehehehehe. Anyway, pas ditarik gak sakit, ya berasa kaku aja, tapi gak bikin kulit kemerahan/perih kok.
Setelah pakai pore pack, lebih baik langsung cuci muka lagi, karena seringkali ada sisa perekat yang tertinggal dan ditakutkan bisa menutup pori dan memicu jerawat.

 #Update 
Setelah sekali pake, nagih pengen pake terus. 6 hari kemudian baru deh memutuskan untuk pemakaian strip yang kedua. Ga mau terlalu sering soalnya takut kulit jadi tipis atau iritasi. Nih dia hasilnya pemakaian minggu kedua...




Sejujurnya di pemakaian kedua kurang puas, karena komedonya ga banyak yang keangkat. Padahal kalo diliad banyak banget komedo yang udah numbuh kecil-kecil. Mungkin dipakenya terlalu cepet,  kalo 2 minggu lagi mungkin komedo yang kejaring makin banyak.

As usual, im not promoting anything. Just share information and how this product effects for my skin. For more information, post your comments below yaaa..
Sampai jumpa di postingan selanjutnya...
Biore Pore Pack Bagus Gak ya? Bisa angkat komedo beneran gak sih? Biore Pore Pack Bagus Gak ya? Bisa angkat komedo beneran gak sih? Reviewed by Dini Nh on November 21, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.