Nivea Lip Butter Cocoa Review

Hai. Kali ini aku akan review satu produk yang kubeli karena lapar mata pas jalan di mall. Hahaha. Sebelumnya pernah baca reviewnya para beauty blogger tentang si lip butter ini sih, ada berbagai varian yang packagingnya cantik banget. Waktu ke guardian tinggal yang merah sama si cocoa ini. Akhirnya kupilih yang cocoa, karena emang kurang suka bau-bauan semacam berry.


Nivea lip butter ini jadi lip product kedua aku setelah si lipbalm dari maybelline yang pernah ku review sebelumnya.

Dari packagingnya emang gemes banget. Simple, menarik, elegant, terus travel friendly banget. Ada berbagai varian yang bisa kamu pilih yaitu Raspberry rose, original, vanilla macademia, dan cocoa. Silakan browse sendiri mana yang kira-kira cocok buat bibir kamu yaa. Karena si lip balm ini menawarkan identitas yang berbeda dari setiap varian. Nivea nyebutnya 'My lip identity'.

If you wanna know your lip identity, check directly here

Brand & Series
Nivea lip butter cocoa

Price : Rp 38.000

Where to buy?
Tersedia di berbagai drugstore/swalayan. Sangat mudah ditemukan.

Ingredients
Cera Microcristalina, Paraffinum Liquidium, Polygluceryl-3 Diisostearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Aroma, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Cl 77891, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Theobroma Cacao Seed Butter, Cl77492, Glycerin, Glyceryl Glucoside, Cl77499, Cl15985, Aqua, BHT.

My impression
Aku coba apply ke tangan dulu. Namanya juga butter, jadi semacam mentega tapi lebih pekat. Udah pernah kan makan mentega terus ga sengaja kena bibir? Yaa semacam itu sih feelnya. Waktu di apply ke kulit rasanya lembut, bibir jadi soft. Tapi kalo kebanyakan bakal berasa tebel dan oily. Jadi aku pakenya sekali swap aja. Yang aku suka dari lip butter ini worth it banget buat bibir kering.


Kulitku kan emang tipenya kering, sampe ke bibir pun juga kering. Keringnya wajar sih, enggak sampe yang ngelupas parah. Nah, waktu pake nivea lip butter ini jadi berasa enak banget, bibir lembab, ga keliatan kering, dan ga keliatan berminyak (asalkan pake secukupnya). Aku pake sehari 2 kali, pagi hari sama malem. Kalo malem pakenya super banyak, nanti pas paginya bibir jadi baikan, enggak kering, dan berasa lembab.


Kadang aku pake juga buat base lipstick. Dari dulu aku emang males pake lipstick, soalnya malah bikin bibir jadi makin kering, apalagi lipstick yang matte, bikin bibir jadi pecah-pecah. Makanya aku seringkali pake si nivea ini dulu, baru pake lipstick yang matte, nanti jatuhnya lebih glowing, dan sehabis dibersihin pun bibir gak kering. Dia juga mudah ilang kalo kena air, aku sih malah berasa aman, berarti produknya gampang dibersihin.
Baunya juga enak, cocoa banget, kaya bau kopi-kopi instan gitu sih. Baunya soft kok, jadi yang alergi sama bau-bauan pasti bakalan suka deh.

Anyway, ini awet banget, secara pakenya juga cuma seiprit. Udah pake 2 bulan, tapi masih kaya belum kepake. Haha. Bisa buat 5 tahun lebih nih. hihi.

This is my first lip butter, and I Love it!

Update
Pakai pagi hari disaat puasa, bikin bibir lembab dan gak kering seharian lho
Nivea Lip Butter Cocoa Review Nivea Lip Butter Cocoa Review Reviewed by Dini Nh on March 14, 2017 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.