Cobain Case Bedak Tabur Murah, Worth It Gak Sih?

Beberapa kali mikir keras tiap kali mau bawa bedak tabur buat travelling. Selain kemasannya yang bulky, dia juga potensial tumpah. Dan aku kadang masih gak pede kalo terang-terangan pake bedak di tempat umum, apalagi kalo packaging bedaknya mencolok dan segede gaban. Nah, kemarin dapet ide dari temen buat beli wadah bedak yang lucu-lucu imut, jadi biar ringkes gitu kalo mau dibawa-bawa. Oke, aku pergi ke toko yang jual pernak-pernik, dan ketemu sama barang yang aku cari, yaitu tempat bedak tabur yang lucu ini.

Kira-kira worth it gak sih? Yuk simak terus, aku akan ulas secara lengkap disini.


Kalo kalian juga tim bedak tabur, pasti tau banget gimana ribetnya bawa bedak tabur ini buat bepergian. Yang pasti bakal menuhin tas, kadang tumpah, dan bertaburan kemana-mana. Riweuh kan? Kadang aku mending gak bawa bedak model begini daripada bikin rempong.

Lalu, kemarin ketemulah sama tempat bedak tabur yang memecahkan kegelisahanku selama ini. Wadahnya lucu-lucu, ukurannya kecil (lebih praktis), dan tutupnya sebagian besar adalah ulir. So, ini aman banget kalo kejungkir-jungkir, gak bakal tumpah!

Dan berita baiknya, case bedak tabur ini harganya super murah banget! Mau tau berapa? Yakk, cukup 12000 aja gaeees. Masih affordable banget kan? 
Kenapa aku telat banget sih, hari gini baru tau ada produk ginian. Haha.

Soal harga, sebenernya tergantung mau model yang kaya gimana sama belinya dimana. Misal kalian tipe orang yang mager-an dan mau beli online pun udah banyak yang jual kok, harganya pun beragam. Kalo yang polosan tanpa gambar lucuk-lucuk malah harganya bisa dibawah itu. Ahaaa!

Wokeeeys, setelah bingung milih, aku coba ambil yang ini nih...


Sumpah aku gemes sama si case bedak ini. Travel-friendly banget, udah gitu gak malu-maluin kalo buat touch up ditempat umum. Ahahaha.

Di dalamnya juga udah ada spons-nya. Spons-nya ku kira bakalan kasar atau gimana, ternyata enggak loh, malahan empuk dan alus banget. Waktu dicoba ke muka pun juga nyaman.


Untuk pindahin bedaknya gampang kok. Tinggal buka lapisan mika (yang berlubang), lalu pindahkan bedak ke dalam wadah (aku pindahin pake sendok). Lalu tutup lagi, udah deh, kelar. Siap meluncur dibawa liburan.



Lubang-lubangnya itu menurutku udah pas buat ngeluarin si bedaknya, jadi nantinya bedak yang keluar gak kebanyakan dan gak terlalu sedikit juga. Pokoknya, aku suka sama case bedak ini. Harganya murah, praktis, anti tumpah, dan sangat berfaedah. Worth it!

Cobain Case Bedak Tabur Murah, Worth It Gak Sih? Cobain Case Bedak Tabur Murah, Worth It Gak Sih? Reviewed by Dini Nh on March 15, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.