Review Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist

Hai, setelah beberapa kali absen dari review produk. Kali ini i am back again dengan produk yang cukup hype dan easy to use, yaitu gel mist dari Nature Republic. Teksturnya memang seperti gel (gel yang amat sangat cair) tapi cara pakainya disemprot langsung ke muka. Yaudah lah yaaaw, kita cus ke produknya.

nature-republic-aloe-gel-mist


Brand and Series
Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist

Description 
This soothing gel mist is a gel mist that moisturizes and protects the skin against the harmful environtment. It can be used on the face, arms, and legs. 

Price : around 70k - 100k 


Packaging 
Dikemas dengan botol plastik tebal berisi 150ml, gel mist ini emang cocok banget buat dibawa-bawa. Mist penyemprotnya juga gak keras, waktu ditekan langsung keluar dengan mudahnya, jadi ga bakal kebablasan atau kebanyakan produk yang keluar. Selain itu, butiran mist yang dihasilkan sangat lembut dan sopan banget menyentuh muka. Aku sih kadang pake 4-5 kali semprot, itu udah cukup banget untuk leher dan muka. 

nature-republic-aloe-gel-mist

Di botolnya udah tertulis mengenai keterangan produk. Gak perlu bingung kok, kita tinggal baca aja. Untuk komposisinya silakan cermati sendiri yaa, agak banyak dan yang aku lihat pastinya si kandungan utama, yaitu Aloe Barbadensis Leaf Extract 92%.

nature-republic-ingredients



Texture and Scent
Teksturnya mirip air sih. Bukan gel pekat seperti yang aku bayangkan. Jadi pas kena kulit jatuhnya malah kaya toner, sangat cair dan mudah menyerap. Wanginya juga enak kok, sekilas ada bau lidah buaya yang seger dan menenangkan. 


Review
Aku sebetulnya jarang banget pake gel mist semacam ini. Karena lebih sering pake toner yang dijadiin kompres (untuk mendapatkan soothing efeknya). Tapi setelah aku coba-coba, gel mist ini bisa juga dipake sebagai 'toner' karena teksturnya yang ringan dan mudah meresap. 

Buatku, ini jadi skincare multifungsi yang bisa dipake buat apa aja. Ya buat toner, ya pelembab, ya pendingin muka. Apapun sih 😝
Sehari-hari aku biasanya pake secukupnya di wajah, lalu timpa dengan serum atau lotion, rasanya bakalan sama kaya pake toner. Sayangnya aku gak bisa pake gel mist ini tiap hari, ada kandungan alkohol yang bikin mukaku jadi kering. Huhuhu. Tapi kalo mau dilayer-layer sepertinya gak masalah sih, jadi setelah pake gel mist ini, kamu bisa tambahin serum atau pelembab gitu. Kalo cuma dipake single use, sepertinya kurang cocok di muka aku yang cenderung kering. Mungkin gel mist ini bakalan cocok kalo di kulit berminyak-kombinasi. 

So far produk ini masih aku pake sebagai selingan, misal habis kepanasan atau pengen refresh muka. Kandungan lidah buaya-nya lumayan banget untuk menyegarkan kulit. 

Yaudah, sekian short review kali ini, semoga bisa jadi referensi kalian yaa. Thanks for visitting my blog 😊





Review Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist Review Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist Reviewed by Dini Nh on September 09, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.