Natur Sleeping Mask Pome, Solusi Praktis Untuk Wajah Keriput dan Kusam


Hai semuanya. Gimana kabar new normal kalian? Kalo aku sih sebenernya suntuk banget dirumah, meskipun udah memasuki masa new normal, tapi aku pribadi masih membatasi aktivitas di kerumunan, pokoknya kerja, pulang, segera sampai rumah, goleran, main Hp. Gitu terus selama hampir 5 bulan ini.

Sebagai skincare addict, selama pandemi ini aku jadi bener-bener meringkas skincare aku. Ya karena lebih banyak dirumah, jadi pengennya pake skincare yang simple dan secukupnya aja. Nah, kebetulan kemarin explore instagram, kok ada yang menarik hati, aku klik aja dong, eh ternyata si Natur punya sleeping mask varian baru yaitu Pome. Sumpah ga bo'ong, si sleeping mask ini gemes banget tampilannya, dan kubaca-baca ada kandungan vitamin C nya, yaudah lah auto pengen coba. Penasaran kan gimana efek Natur Sleeping Mask Pome ini? Yukkk simak reviewnya sampai tuntas...

natur-pome-sleeping-mask


Packaging

Aku seneng banget sama kemasan produk skincarenya Natur, benar-benar beda dan cute banget. Btw, karena ini varian pome, jadi tema kemasannya pinky-pinky gemes gituu, dan juga dikemas pake box yang lucu dan eye-catching dengan gambar cewek bobo cantik. Well, setelah box dibuka, ada gambar si cewek bangun bobo dengan wajah happy dan cerah. So cute 😊


natur-pome-sleeping-mask

Box nan lucu ini nyatanya sayang banget kalo mau dibuang, jadi kumanfaatin aja buat tempat obat dan salep kecil-kecil biar gak ilang tercecer. Hihi. Atau bisa juga buat tempat uang receh, alat tulis, atau koleksi lipstikmu biar gak berdebu.


Oh iya, sebenernya ada 3 varian sleeping mask dari Natur, yaitu Pome, Aloe Vera, dan Cica. Lalu bedanya apa sih? Begini gaes kita lihat fungsinya satu persatu,
Pomegranate : Untuk menangkal radikal bebas yang mempercepat proses penuaan.
Aloe Vera : Untuk melembabkan, menghaluskan, menutrisi, dan menyejukkan kulit.
Cica (Centella Asiatica) : Untuk memperkuat lapisan pelindung kelembapan kulit, meredakan kemerahan di kulit, dan mengecilkan pori.
Ketiga varian itu alcohol-free dan semuanya mengandung Natural Hyaluronate yang membantu menjaga kelembapan kulit. Nah, udah ada gambaran kan ya? jadi kalau beli silakan pilih varian yang sesuai sama kebutuhan kulitmu yaa. Ga perlu ragu dan bimbang...


Ingredients 

Aqua, Punica granatum fruit extract, Propylene glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Imidazolidinyl Urea, Niacinamide, Hydroxyethylcellulose, Sodium Hyaluronate, Ethyl ascorbic acid, Fragrance, Potassium Hydroxide, Allantoin, Panthenol, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA.

Aku review dikit-dikit ya komposisinya. Pome ada di urutan nomer 2 ingredients list, artinya dia punya presentase yang cukup besar (kandungan utama). Setelah aku baca-baca, pomegranate ini mengandung antioksidan aktif yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penuaan kulit. Pome juga mengandung ellagic acid yang berfungsi untuk menyamarkan kerutan. 

Setelah aku cermati, ada Niacinamide (vitamin B3) juga loh, dia berfungsi untuk memperkuat pertahanan lapisan kulit terluar. 

Selain itu, ada kandungan vitamin C (ascorbic acid) yang kalian pasti udah hafal banget manfaatnya. Vitamin C mujarap untuk anti-aging, menghaluskan, dan mencerahkan kulit. Buat yang udah menginjak usia 25-an keatas, cocok banget pake varian pome ini, hindari kerutan sedini mungkin gengs. hehe. 


Texture and Scent

Teksturnya berupa gel transparan, watery, ringan, mudah meresap, dan gak lengket di kulit. Jadi pas dipake rasanya enggak berat sama sekali. Wanginya pun fresh, gak menyengat, gak bikin pusing.


Cara Pakai

Cara pakainya simple banget. Kalo kamu pengguna layering skincare, kamu bisa pake si sleeping mask ini di step paling akhir untuk mengunci kelembapan kulit. Atau kalau mau dipakai langsung juga bisa banget dong. Ratakan ke seluruh wajah dan leher sebelum tidur, biarkan semalaman tanpa mencuci wajah. Rasakan efek Happy Hello Good Morning Skin di pagi harinya. 


My Review
Dari pertama coba, aku udah klik banget sama teksturnya. Ringan, cepat menyerap, dan gak lengket. Dia juga alcohol-free, jadi bisa dipakai semua jenis kulit dan aman dipakai setiap hari. Kulitku tipenya normal cenderung kering. Alkohol jadi musuh utamaku, karena alkohol bisa mengikis lapisan keratin kulit dan membuat kulit makin kering. Alhamdulillah sleeping mask ini alcohol-free, good news banget buat aku 🤩

Well, setelah semingguan pake, aku ngerasa kulitku jadi lembab. Selama pandemi ini jujur aku jaraaang banget pakai skincare, jadi kulitku beneran kering sampe ada patch di pipi. Ga cuma itu, kadang malah sampai ngelupas dan kasar waktu dipegang. Heuuu. 

Sleeping mask ini solusi banget sih buat kaum mager macam aku gini, tinggal pake sebelum tidur, tunggu kering, beres deh. Nanti dibilas pas pagi harinya. Efeknya pun sangat berasa gengs, kulit keliatan fresh, cerah dan halus.


Maafin aku zoom banget mukaku biar keliatan rusaknya. hehe. Disitu jelas banget ada kulit putih ngelupas di bagian pipi dan sekitar hidung. Pokoknya pipi dan hidungku emang part paling kering, bagian lain untungnya normal. Jadi, aku pake sleeping mask ini tak banyakin di bagian yang kering itu. Alhamdulillah efeknya sekarang mukaku lembab, kenyal, dan tiap bangun tidur siap-siap say Happy Hello Good Morning Skin 😊

Gimana? Pengen cobain yaa? 
Ya cus cobain aja, Natur sleeping mask pome ini worth it banget sih, dibanderol dengan harga 85ribu kita bisa dapatkan banyak manfaat sekaligus. Ya melembabkan, ya menutrisi, mencerahkan, anti-aging, komplit!

Where to buy?
Kalian bisa beli di shopee : Natur Official Store. Jangan sampe kehabisan ya..

Baiklah, sekian dulu review kali ini, semoga bermanfaat yaa. Jangan lupa jaga kesehatan, jaga mood, dan tetap semangat!! Happy Hello Good Morning Skin 😊








Natur Sleeping Mask Pome, Solusi Praktis Untuk Wajah Keriput dan Kusam Natur Sleeping Mask Pome, Solusi Praktis Untuk Wajah Keriput dan Kusam Reviewed by Dini Nh on August 13, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.