Panties Pizza Jogja: Merasakan Sensasi Pizza Lipat

Hai semuanya...
Kali ini aku mau review salah satu tempat nongkrong yang gak pernah sepi pengunjung, lokasinya ada di Jalan Pakuningratan 77, Cokrodiningratan, Jogja. Yeap, ini dia Panties Pizza. Di jogja sendiri cabangnya ada banyak, dan menurutku yang paling luas yang di pakuningratan ini. So, gak usah basa basi lagi, takis cuy 😂

panties-pizza

Apa daya pengen pizza tapi belum gajian, yaudah lah kemari aja, karena harga pizza disini relatif affordable, jadi bisa banget dong sering-sering kemari buat ngobati ngidam-ngidam pizza tapi budget mepet. Sebenernya baru 2 kali sih dateng kesini. Dan alesan utama kembali karena di panties ini menyediakan pizza dengan jenis calzone atau folded pizza. Calzone apaan sih? Itu tuh pizza yang jenisnya di lipat, jadi isian pizzanya ada di dalam, dan rotinya menyelimuti diluar. 

Disini menunya gak cuma pizza melulu, tapi ada ricebowl dan macam-macam pasta. Aku emang udah niat beli pizza-nya sih, jadi belum pengen cobain rice bowl sama pastanya. Hehe. Dari beberapa jenis pizza, kita akhirnya pesen 2 jenis pizza, yaitu Mr. Popeye Pizza dan A Pizza To Remember. Kalo mau tambah topping diluarnya juga bisa, cuma nambah 7000 ajah.
Mr Popeye : Pizza dengan isian bayam berpadu dengan keju mozzarella yang creamy sehingga memberikan sensasi gurih dan tasty.
mr-popeye-pizza
Mr Popeye 
Popeye pizza ini cukup menarik, karena isiannya ada bayam, potongan daging cincang, dan pastinya keju mozarella. Perpaduan bayam dan mozarella ternyata OK banget loh, rasa bayamnya enggak ilang, gak bikin eneg, dan malah bikin nagih. Udah gitu kalo di makannya pas masih anget-anget, rotinya beneran ringan dan empuk, terus kejunya lumer gak mau putus. Hmmm banget lah...
Satu porsi popeye pizza ini harganya Rp 23000 aja. Cukup ramah kantong ya. Tapi sayangnya nih menurutku bayamnya kurang banyak, heuu 😋

mozarella

No worries, aku gak makan ini sendirian kok, karena 1 menu ini sejujurnya udah cukup mengenyangan. Semakin gak sanggup kalo harus ngabisin 2 pizza sekaligus. Dan ini lah pesenan partner guehh, a pizza to remember dengan extra topping.
A pizza to remember : experience Korean beef bulgogi Pizza dengan isian korean beef bulgogi (daging cincang yang dimasak dengan saus bulgogi) dan jamur.
a-pizza-to-remember
Pizza to remember with extra topping
Yang ini juga recommended kok. Ditambah extra topping jadi makin berasa mantep. Rasa rotinya sih sama ya, lembut, ringan, dan gak alot. Tapi bumbu daging cincangnya ini yang bikin enak. Ada rasa pedas manis, tapi gak bikin eneg. Nah kalo kata partner sih yang bikin enak itu mozarella-nya, kayanya mozarella disini itu beda, soalnya rasanya lebih ringan dan gak begitu strong, jadi di mix sama apapun tetep masuk. 
Aku pikir ada benernya juga sih. Karena seusai menghabiskan 2 jenis pizza ini, rasanya gak eneg sama sekali. Atau emang kitanya aja yang doyan makan? Hihi. 

Untuk minumnya, kita cari aman aja, pesen lemon tea hot, harganya Rp 9000. Lemonnya kurang berasa, terus terlalu manis.  Menurutku disini memang minumnya yang kurang worth it. Mungkin emang mau fokus ke main menunya aja kali ya, jadi menu minumannya pun juga enggak begitu banyak. 

Makan enak di dukung suasana yang syahdu pastinya bikin mood semakin meningkat. Kita makan di non-smoking area (di dalam), dan suasananya nyaman kalo buat nongkrong berlama-lama. Ada free wifi dan AC yang syejuk. 


Usahain pilih kursi yang paling pojok deket kasir biar bisa nikmatin pemandangan yang sejuk-sejuk diluar.


Sekian dulu review kuliner kali ini. Kalau ada rekomendasi pizza yang ramah kantong dan enak, silakan komentar dibawah ya, siapa tau kami bisa mampir . Terima kasih.

Disclaimer: postingan ini bukan sponsored review. 
Panties Pizza Jogja: Merasakan Sensasi Pizza Lipat Panties Pizza Jogja: Merasakan Sensasi Pizza Lipat Reviewed by Dini Nh on February 07, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.