V10Plus Water Based Peeling & Serum Hydrating Series Review [Indonesia]




V10Plus-Water-Based-Peeling


Halooo... 
Gimana kabarnya hari ini? Semoga sehat segar bugar dan cantik selalu yaa..
Anyway, beberapa hari ini aku lagi banyak waktu banget buat nulis dan coba-coba skincare. Kenapa? Karena skincaring ternyata sangat menyenangkan.
Nah as i said before, demi kulit wajah yang selalu fresh, cerah, dan glowing dibutuhkan nutrisi ekstra dari luar secara terus menerus dan konsisten, why? Karena kondisi lingkungan sekarang ini udah banyak banget polusi, dimana hal itu berpotensi banget bikin kulit kita lama-lama jadi rusak kalau gak dirawat secara konsisten. Ditambah lagi paparan sinar matahari setiap hari juga bisa banget bikin kulit kita rusak dan tampak kusam. Makanya, pemakaian skincare harus dilakukan setiap hari dan terus menerus agar kulit terjaga dari radikal bebas dan aman dari serangan sinar UV ya girls.
Di post sebelumnya aku selalu bahas tentang cleanser dan toner. Keduanya berperan penting dalam membersihkan wajah harian. Tapi kita sering lupa, bahwa cleanser seringkali hanya membersihkan di permukaan kulit saja, jadi pasti ada sel-sel kulit mati maupun sisa kotoran yang tertinggal. Nah disinilah kita butuh banget namanya exfoliasi. Proses exfoliasi ini akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat wajah  lebih bersih. 
Lalu, gimana caranya menutrisi kulit dan mengeksfoliasi kulit setiap hari agar kulit tetap sehat, fresh, dan bebas kusam? Yeaaah! Stay tune...

Nah, disini aku bakalan review salah satu produk untuk membantu proses exfoliasi. Adalah produk dari brand ternama di Jepang, yaitu V10 Plus. Brand ini mengeluarkan berbagai series, produk andalannya yaitu water based peeling dan v10 serums. 

V10Plus-Water-Based-Peeling

V10Plus-Water-Based-Peeling

FYI, V10Plus udah trusted banget, bahkan brand ini pernah dapet 14 awards di Asia dan Eropa. Dan yang pake juga artis-artis terkenal, jadi gak diragukan lagi dah kualitasnya. Yang bikin produk ini istimewa yaitu dia dibuat dari bahan-bahan alami dan claimsnya yaitu  
No paraben 
No chemical fragrance
No artificial color
No mineral oil

V10Plus-Water-Based-Peeling

Brand          : V10Plus
Categories  : Water Based Peeling
Price            : 270k

Claims
Water based peeling mengandung ekstrak beras dan rumput laut, tanpa memerlukan scrub yang kasar mampu  mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika. Berikut ada 9 fungsi water based peeling:
1. Mengangkat sel kulit mati
2. Mencegah  timbulnya jerawat
3. Membantu regenerasi kulit
4. Membuat makeup lebih tahan lama dan alami
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit 
6. Membantu menghilangkan komedo
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
8. Mengurangi bekas jerawat
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah
Super banget dah, 9 fungsi hanya dalam 1 produk peeling saja.
Anyway, kemarin aku dikirimin paket samplenya, isinya ada 10 sachet dan 1 sachet isinya 2ml. Sekali pake cukup 3 atau 4 tetes untuk 1 muka. Jadi awet banget. Satu sachet bisa untuk 2 - 3 kali pemakaian.

Ingredients
Aqua/Water, Glycerin, Acrylates/ C10-30, Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dicocodimonium Chloride, Steartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxyethanol, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Algae Extract, Butylene Glycol.


Kandungan aktif 

Ekstrak Beras
Sumber alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu:
Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol dan Squalene.
Melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan. 

Ekstrak Rumput Laut
Dengan penyerapan terhadap mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi memperlambat penuaan pada kulit. Bahkan, mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit.


How to use?
Spread appropiate amount of Peeling on thoroughly cleansed and dried facial skin, leave it on for 5seconds. Then massage gently with your finger tips in circular motion. Dead skin cells in the form of tiny flakes will appear shortly. Rinse off flakes thoroughly with lukewarm water. To be used in the evening 1-3 times per week depending on skin type.

Jadi, cara pakainya juga enggak ribet. Cukup bersihkan muka dengan face wash, keringkan, lalu oleskan V10 water based peeling secukupnya. Tunggu 5 detik, kemudian pijat secara lembut dengan gerakan memutar dari dalam keluar. Setelah pemijatan, sel-sel kulit mati akan terangkat dalam bentuk serat-serat halus, kemudian bilas wajah dengan air hangat. Pemakaian yang dianjurkan yaitu satu hari sekali pada minggu pertama, dan pada minggu kedua1-3 kali dalam seminggu. 

First Impression...
Pertama buka langsung suka sama teksturnya, ringan dan super cair, warnanya juga bening kaya air. Karena memang claimsnya no fragrance, jadi ga ada bau yang menggangu, dan itu yang bikin aku langsung suka, secara aku memang kurang suka sama wewangian. Lalu pas kena kulit berasa adem, setelah didiemin 5 detik, terus dipijit, langsung jadi butiran-butiran putih lembut, ga kasar sama sekali. I l o v e it!!!


Does it work to my skin?
Ini pertama kalinya pake produk peeling yang modelnya begini, sebelumnya pernah pake tapi yang buat badan, biasanya setelah pake kulit jadi kering terus kemerahan gitu. Jadi suka mikir-mikir kalo mau pake produk peeling buat muka. Tapi asliii... ini pertama kalinya pake produk v10plus, dan langsung jatuh cinta bangeeet!!! Beberapa saat setelah pakai efeknya langsung keliatan, muka tampak lebih bersih dan cerah. Mukaku yang super kering pun berasa aman banget saat pake peeling ini. Malahan setelah pakai kulit jadi lembab dan lebih lembut.

Nah udah liad kan, yang tengah itu adalah foto waktu butiran peelingnya terangkat. Dan setelah pakai kulit jadi keliatan lembab banget.

Bikin breakout gak sih?
Sejujurnya baru seminggu yang lalu pake peeling ini, dan alhamdulillah sampe sekarang muka aman, gak muncul jerawat, dan gak muncul bruntusan. Dan yang bikin aku suka banget, nih produk bikin komedo jadi kaya keluar gitu terus jadi mudah di ekstraksi ❤

Ratings
9/10 


  Lanjuuut    
Produk kedua yaitu V10Plus Serum Hydrating Series. Check it out...

V10Plus punya 10 produk serum dengan fungsi yang berbeda, tergantung dengan kebutuhan kulit dan jenis kulit kamu girls. Yang bikin mupeng karena dia selalu kasih ingredients yang super aman dalam setiap produknya. Warna setiap variannya juga cantik banget. Jadi pengen cobain semua. hihi. 


Dalam satu pack itu isinya 10 sachet. Nah di belakang sachetnya itu ada caption mengenai kelebihan produk V10Plus ini yaitu :
Tanpa paraben
Tanpa minyak mineral
Tanpa pewarna buatan
Serum yang disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit
Hasil nampak hanya dalam 10 hari
Tanpa pewangi buatan
Berbasis air
Terapi warna dari botol yang berwarna-warni
Diuji oleh dokter kulit
Dibuat di Jepang


  
Satu hal yang bikin produk buatan Jepang selalu berkualitas tinggi yaitu karena mereka selalu memikirkan detail dari setiap produk yang dibuat. Contohnya dari kemasannya aja dah, dibuat warna warni gemes banget, ternyata itu bisa jadi terapi warna bagi penggunanya. So dumb good!! 
V10plus juga menyediakan bermacam-macam series untuk berbagai kebutuhan kulitmu girls.


Nah kebetulan aku dikirimin yang Hydrating Series, pas banget untuk kulitku yang tipenya normal cenderung kering. Jadi dalam 1 paket berisi 10 sachet dengan 3 jenis serum berbeda yaitu Collagen serum, Hyaluronic serum, dan Amino serum. Masing-masing sachet isinya 2ml.



Brand   : V10Plus
Series   : Serum Hydrating Series
Price    : 880k (Sale!! now only 298k)
Claims 
Hyaluronic baik untuk melembabkan lapisan kulit dalam. 
Amino baik untuk melembabkan  lapisan kulit luar.
Collagen serum baik untuk keriput dan elastisitas

Ingredients
Hyaluronic acid serum : Aqua/water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolecithin, Carbomer, Phenoxyethanol, Sodium Hyaluronate, Hydroxyethylcellulose, Potassium Hydroxide, Sodium Lactate.
Amino serum : Aqua/water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Betaine, Glycerin Sodium PCA, Phenoxyethanol, Carbomer, Potassium Hydroxide, Sorbitol,  Hydroxyethylcellulose, Citric Acid, Serine, Sodium Citrate, Glycine, Lysolecithin, Glutamic Acid, Alanine, Arginine, Lysine,Threonine, Proline, Soluble Collagen.
Collagen serum : Aqua/water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolecithin, Carbomer, Hydroxyethylcellulose, Potassium Hydroxide, Phenoxyethanol, Citric Acid, Sodium Citrate, Hydrolyzed Elastin, Soluble Collagen.



How to use?
Morning and night, squeeze out small amount and apply on face and neck after cleansing.
Gunakan satu tetes setiap serum lalu ratakan. Ga harus urut pake yang mana dulu, sesuka hati aja. Gunakan secara rutin pagi dan sore.

First impression
Pertama kali cobain yang hyaluronic serum, teksturnya semacam gel cair, warnanya bening, ada bau samar-samar kaya cuka atau asam gitu, tapi sama sekali gak mengganggu. Aku ambil satu tetes dan cukup banget untuk wajah. Nah, di hari kedua aku pake yang amino serum. Aku coba satu-satu karena takut nanti kulit kaget saat nerima produk baru, jadi aku pake single use dulu. Biar kulit bisa beradaptasi sama produk baru.
Nah setelah hari ketiga aku pakai semua berurutan. Aku lebih suka pakai dari yang teksturnya paling cair dulu, mulai dari yang amino, collagen, baru hyaluronic. Hyaluronic kan fungsinya juga untuk mengunci cairan dalam kulit, jadi diharapkan nanti dia bisa mengunci serum yang kita pakai sebelumnya girls.
Semua serumnya warnanya bening transparan, dan teksturnya hampir sama, cuma yang amino emang supercair banget, dan yang collagen sama hyaluronic lebih mirip gel. 


Does it work to my skin?
Dari pertama kali pake yang hyaluronic, teksturnya ringan banget, jadi beberapa detik setelah di apply langsung diserap kulit, dan gak ada rasa lengket. Terus pas pake malem, paginya begitu bangun tidur langsung shocked abiss. Kulitku jadi glowing, lebih cerah, terus tampak kenyal gitu. Parah parah parah!! Udah gitu kalo dipake pas pagi hari, sampe siang kulit tetep lembab dan gak berminyak. Apalagi aku tiap hari kerja diruang ber-AC ini super berguna banget.
Kedua. pake yang amino sama collagen, teksturnya persis kaya air, warna bening, dan ga ada wewangian sama sekali. Ada sedikit bau asam, tapi samar-samar, mungkin itu bau dari bahan dasar serum itu sendiri. Kedua serum ini juga bisa ngaruh cepet banget ke mukaku. pas malem hari pake, paginya muka bisa cerah banget, terus bekas-bekas jerawat kemarin sama calon-calon jerawat bisa pada lerem gitu. Woaah super love!! ❤❤❤
Ketiga. Karena semua waterbased, jadi produknya ringan dan mudah diserap. Aku emang suka banget produk yang teksturnya cair gini, karena lebih  ringan di muka dan gak lengket sama sekali.


Bikin breakout gak yaa? 
Btw udah hari ke-6 pake ketiga serum ini. Dan gak ada tanda-tanda breakout sama sekali. Gak bikin komedoan. Pokoknya ngefek banget. Kulit jadi makin alus, cerah, warna kulit juga makin merata. Coba liad di foto aku, ada bekas jerawat warna merah di pipi, di hari ke-5 udah mulai memudar. Dan ga menimbulkan masalah baru lagi. Pokoknya recommended!

#Update setelah 2minggu pake serum ini, hasilnya super ajaib banget. Pori-pori jadi mengecil, kulit lebih cerah, terus warna kulit lebih merata, dan yang paling aku suka dia super melembabkan tanpa membuat kulit jadi berminyak. 

Rating
9/10 ❤❤❤

Nah im totally recommend this product to you terutama buat yang punya kulit super bermasalah. Tapi kamu harus tau jenis kulit dan kebutuhan kulitmu jadi biar bisa milih produk mana yang sesuai. Dah gitu produknya bisa dibeli online, jadi gak ribet carinya. Anyway, sekarang juga lagi ada diskon untuk beberapa produk unggulan v10plus loh. Bagi yang masih penasaran tentang produk-produk v10plus dan yang mau order, silakan cek langsung ke link dibawah ini ya 

Official web www.v10plus.co.id
Twitter @vplusina

Thanks for reading my review and thanks a lot to V10plus Indonesia. Im just soooo in love with this product
V10Plus Water Based Peeling & Serum Hydrating Series Review [Indonesia] V10Plus Water Based Peeling & Serum Hydrating Series Review [Indonesia] Reviewed by Dini Nh on July 02, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.