DDTank Mobile Review

Hallo. Welcome back to my planet

Kali ini aku akan review salah satu game yang udah aku mainkan selama lebih dari 1 tahun ini, yaitu DDTank. Hasil kepo dari para master, game ini dulunya ada di PC version, sampai sekarang juga masih, cuma udah banyak yang pindah ke mobile version. Soalnya yang PC mulai sepi.  Aku belum cobain yang versi PC sih, karena kebetulan nemu yang mobile lebih dulu.

DDTank Mobile


What is DDTank?
The classic trajectory shooter has come into a new era! With the mobile version 2.50 released, more new gameplay and features are unlocked. Take aim, power up, and bomb away - cute can be deadly!
◇Arenas, Duels, and Guild Battle offer PvP challenges for even the most skilled players.
◇Multiple ways to Enchant and Upgrade. Cost little to power up your characters.
◇Explore mysterious fortresses, and distant worlds. Challenge the monsters and world boss - the Dark Dragon.
◇Collect masks, hair, and suit sets, as well as weapons that look cooler as the power up. An outrageous number of ways to show your fashion spirit.
◇Unite your companions to defeat Guild Bosses and acquire great rewards.
◇Win the cross-servers battles to become the king of all shooters
◇Find your one and only and marry him/her
◇Play anytime anywhere, online and offline
Can you adjust the most accurate angle and give your opponents a critical shot? Start your adventure now and connect with your friends around the world!
Features:
·Over 300 and continuously-updated adorable outfits and dozens of epic weapons
·Multiple dungeons to further improve the your shooting skills!
·Unique social features, such as our innovative marriage system
·Real-time PvP against real players and join the hall of fame
·Join Guilds with your friends to defeat the devious Guild Bosses
·Online and offline modes

Apa yang bikin aku main game ini?
First of all, i found this game accidentally when i tried to look for another games. Alias gak sengaja.
Niatnya mau iseng cari perjuangan semut yang mobile version. Soalnya dulu tiba-tiba servernya ilang, ga tau nasibnya. Tiba-tiba muncul rekomendasi si ddtank. Waktu coba pertama kali, langsung mudeng soalnya basicnya sama-sama shooter.

Button Control
Ini game trajectory shooter. Jadi, yang perlu dilakukan adalah menembak lawan dengan jarak tertentu dan kekuatan tertentu. Tampilan controlnya di screen kaya gini



Left button buat geser dan set sudut.
Right button buat shoot/nembak atau kita sebut juga force (kekuatan)
Bagi yang pertama kali main pasti langsung males soalnya ga bakal kena kalo nembaknya ngasal. hehe. Yeah, need specific skill for both shooting and good aiming. Ada itungannya.

Game itu kesukaan dan selera. Kalau cewek pasti lebih suka game yang simple, gak banyak pake control, gak pake mikir, dan yang grafiknya simple (2D).

Weapon
Weapon ini point utama yang harus diperhitungkan selain shooting skill. Pilihan weapon juga ada beberapa sih. Yang bedain tiap weapon itu Attack, Defense, Agility, sama Luck nya. Semakin tinggi attack, semakin besar damagenya ke musuh.
Aku pake flame, dan itu limited. Soalnya dapet dari event tahun lalu. Maksimal level senjata yaitu level 15. 

DDTank Mobile



What can we see in Hall?


1. Labyrinth
Labyrinth isinya seputar peta-peta yang bakal kita temui. Jadi kalo gak tau cara kill musuh, latihan dulu di labyrinth. Tapi bermain di labyrinth gak mendatangkan reward yang banyak.

2. Dock
Tempat dapetin item-item langka. Dock (perhari) yang bisa kita claims cuma 3 map.

3. Hall of Fame
Berisi ranking dari personal player dan rank guild/kelompok kita,.

3. Guild Club
Semacam kelompok/komunitas/grup. Lebih baik ikut guild, biar dapet extra-item, dan power bisa cepet naik. Dan yang lebih enak lagi, nanti disitu bakal ketemu banyak temen yang mungkin satu negara.

4. Blacksmith
Tempat untuk refine equipment.

5. Game House 
Di game house inilah tempatnya kalo kita mau battle. Dia adalah arena tempurnya ddtank. Bisa 1vs1, 2vs2, dan maksimal 3vs3. Cukup temukan temen yang mau kamu ajakin jadi partner battle, terus nanti tinggal match, ketemu musuh, dan siap tempur dah.

Buat yang pengen main game ddtank ini, harus rajin liad event (pojok kanan atas). Event itu nanti semacam misi harian. Penuhi misinya, lalu kita bisa claim reward/item tertentu.

Nah saatnya like dan dislike tentang game yang satu ini. Dan kayanya bakal banyak dislikenya. Dan bodohnya, aku masih tetep main. LOL

Pros :
1. Game santai, jadi gak begitu nguras pikiran.
2. Aku suka fitur chatnya.


Cons
1. Power : lama naiknya. Padahal semakin tinggi power, semakin enak kalo kill musuh. Butuh waktu lama buat naikin level dan power. Kecuali kalo kita recharge (pake duit), bisa cepet dah naiknya.
2. Shop : cuma itu-itu aja, udah lebih dari setaun main, dan barang-barang yang ada di shop ga ada yang upgrade sama sekali.
3. Upgrade/enchant : Gak ada kejelasan untuk presentage sukses enchant/upgrade. jadi seringkali pada pensiun gara-gara gagal upgrade berkali-kali.
4. Matching systemnya (di arena) parah banget. Jarang banget dapet musuh yang setara. Kalo gak ketemu cpu, ya palingan ketemu yang udah level dewa.
5. Terlalu banyak server. Player yang ada di server lama pasti ketinggalan dan setiap server pendahulu jadi makin sepi.

But overall aku suka sih, karena udah terlanjur kenal sama player-playernya. Udah terlanjur lama main, dan susah mau move on. haha. Yang mau coba silakan download di playstore, dan kalau mau coba battle samaku, silakan ke server 49. hehe.


Sekian dulu ya. Next bakalan aku share skill buat nembak, biar gak meleset mulu.

Bye. See you in the next post.

DDTank Mobile Review DDTank Mobile Review Reviewed by Dini Nh on January 20, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.