Stunning Packaging Product

Pernah gak sih waktu jalan ke mall, beauty store, atau supermarket tiba-tiba mata tertuju ke suatu barang dengan package yang sangat menarik? Sejujurnya gak begitu tau produknya, tapi tiba-tiba pengen beli gara-gara tampilan luarnya bisa nge-lock mata. Pasti pernah dong...

Itu ceritaku sendiri sebenernya. Pas jalan ke store kosmetik tiba-tiba lihat produk yang kemasannya super lucu, simple, dan mencuri perhatian. Sebelumnya sempat baca kalau ini memang produk lokal yang dipasarkan dengan target para remaja.

Remaja? Aku udah gak remaja tapi tetep beli, bodo amat lah. Aku pikir mungkin malah formula bahannya aman karena ditujukan untuk kulit remaja yang cenderung belum banyak masalah. Sekilas aku baca komposisi untuk produk skincarenya, sepertinya kok sama saja dengan formula skincare untuk orang dewasa.

Sebenernya produk apa sih yang lagi aku bahas? apalagi kalau bukan Emina! Yeap ini produk lokal yang lagi naik daun dan lumayan bikin mupeng. Aku belum pernah coba sama sekali. Kemarin coba beli karena kesengsem sama tampilan produknya yang sangat fresh, manis, lucu, menggemaskan, dan beli-able.



emina

Karena targetnya remaja, jadi wajar kalau designnya gemas dan lucu. Btw aku cuma lihat skincarenya aja ya. Karena produk emina ada line makeupnya juga. Tapi aku kurang ngeh sama berbagai macam makeup, jadi cuma kepoin varian skincarenya aja. Ada masker, face wash, scrub, dan toner. 

Setelah coba testernya pun semakin pengen bawa pulang. Terutama langsung terfokus ke fragrancenya. Semua produk skincare Emina punya scent yang fresh, bau buah-buahan yang bikin betah, gak terlalu strong, dan gak bikin pusing. 


Well, Emina berhasil meracuniku. Dan demi apa ini beli produk gara-gara suka tampilannya aja. Wanita memang selalu begitu ya. hehe.



Setelah bingung pilih varian, akhirnya bawa pulang apricot jam face scrub dan kiwi body scrub. Sejujurnya naksir sama maskernya juga, tapi waktu dicoba kok teksturnya sedikit weird. Jadi cari aman beli face scrub aja yang sudah pasti kepake. 



Untuk reviewnya sabar ya. Mau cobain beberapa kali dulu, semoga cocok dan ngefek di kulit.
Stunning Packaging Product Stunning Packaging Product Reviewed by Dini Nh on March 19, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.