'New Packaging' Secret Key Starting Treatment Essence Rose Pink

Hi. New video is up!!

Kebetulan lagi banyak libur, and i'm in the mood of sharing video in youtube. Meskipun masih sangat newbie dibanding content creator yang lain, tapi bodo amat sih yaa. Yang penting informasi sederhana ini bisa sampai ke kalian semua.

Kalau ada sesuatu yang salah atau kurang, aku selalu terbuka menerima kritik dan saran demi sebuah perbaikan. Thanks before :)

Kalau boleh cerita,
Perjalananku berkutat dengan skincare salah satunya diawali dengan essence. Sangat pengen pakai essence karena formulanya (konon) dibuat agar bisa menembus ke bagian kulit yang lebih dalam sehingga efeknya bisa cepat dirasakan.

Pertama kali kenal essence sekitar tahun 2016 akhir. Dan produk essence pertama yang aku beli ya si secret key ini. Waktu itu, kalau searching tentang essence, pasti yang muncul hanya ada 2, kalo gak Secret Key STE ya SkII FTE. Buat yang skincare addict pasti udah tau kalau 2 brand itu cukup 'bersaing'. Secara packagingnya saja sudah mirip, ditambah dari kandungannya juga hampir sama, tapi untuk SKII dibanderol dengan harga yang sangat jauh diatas Secret Key. Bisa 3 kali lipat lebih mahal. Berhubung aku orangnya gak mau spend too much money just for skincare, jadi memang dari awal pilih si STE. Lalu, apakah yang affordable jadi gak oke buat kulit?

Hmm aku udah repurchase 4 tube. 1 tube bisa habis sekitar 4-5 bulan dengan pemakaian rutin 2 kali sehari. Repurchase suatu produk berkali-kali itu tanda bahwa kita merasa sangat klop dengan produk tersebut. Kalau gak oke, mana bisa sih bertahan dengan produk yang sama dalam waktu yang lama? 

Dan kemarin terakhir repurchase, ternyata Secret Key ganti packaging dan mereka menyebutnya 'Rose Pink'. Sempat takut karena produk kesayangan tampil beda. Takut gak punya skincare combo lagi. Tapi apakah ada yang berubah dari Secret Key Rose Gold Edition?

Apa saja sih yang baru dari Secret Key Rose Pink?

Untuk lebih jelasnya, coba lihat video singkat yang aku buat dibawah ini ya. 






Aku pun pernah review si STE Rose Gold (versi sebelumnya). Kalau yang belum baca silakan klik link ini ya : Review Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition.

Btw, aku sudah bikin review untuk yang Rose Pink lengkap dengan perbandingannya sama yang rose gold. Info lebih lengkap silakan cek link ini ya Review Secret Key STE Rose Pink.

Kalau ada yang sudah coba, silakan share pengalaman kalian di kolom comment yaa...



'New Packaging' Secret Key Starting Treatment Essence Rose Pink 'New Packaging' Secret Key Starting Treatment Essence Rose Pink Reviewed by Dini Nh on March 17, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.